Kamis, 13 Juni 2013

Wow!! Seorang Ibu Melahirkan Anak Keduanya diatas Kursi Roda

BeritaUnik - Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat terpaksa harus melahirkan bayinya di trotoar, diluar RS Boca Raton, karena air ketubannya sudah keburu pecah. Amy Beth Cavaretta bahkan harus melahirkan anak keduanya di atas kursi roda. 

Dikutip dari laman Dailymail, Minggu 26 Mei 2013, suami Cavaretta yang bernama Joe, dan bidan RS yang bernama Laurie Ross Berke, membantu proses persalinan dengan sangat sigap. Kemudian kurang dari satu menit, putri yang mereka dambakan tersebut akhirnya berhasil terlahir ke dunia. 

Kemudian sepasang suami isteri tersebut memberikan nama Sienna kepada bayi imut mereka. Momen yang berharga dan langka tersebut berhasil di dokumentasikan dengan baik oleh seorang fotografer profesional bernama Emily Robinson, yang telah mengikuti keluarga kecil itu saat berada di rumah mereka. 

Beberapa hasil jepretan foto yang menggambarkan perjuangan seorang wanita yang berprofesi sebagai jurnalis di South Florida Sun Sentinel ikut terpajang di blog pribadinya.

melahirkan diatas kursi roda


"Ini adalah pertama kalinya saya menyaksikan seorang ibu didorong masuk ke dalam Rumah Sakit dengan menggunakan sebuah kursi roda sambil menggendong bayi yang baru saja dilahirkannya," ujar Robinson. 

Robinson yang mengetahui bahwa Cavaretta memiliki catatan melahirkan dalam waktu yang sangat cepat, kemudian meminta izin kepada pasangan suami isteri itu, supaya dapat mengabadikan momen berharga tersebut saat putri kedua mereka lahir. Dalam satu foto yang berhasil diambil, terlihat jelas kegembiraan sang suami, Joe, kala sang isteri berhasil melahirkan Sienna di depan Rumah Sakit. 

Beberapa foto Robinson, juga dibagikan melalui akun Facebook. Berbagai macam komentar kemudian membanjiri foto-foto tersebut. 

Salah satu peselancar dunia maya menulis, "Wow, bayinya sudah siap", ketika melihat foto Cavaretta telah menggendong bayi yang baru dilahirkannya diatas kursi roda ke dalam RS. Robinson juga merasa bersyukur dapat mengabadikan momen tersebut, karena tidak semua persalinan terjadi dengan cara yang sangat unik seperti itu.

"Itu merupakan proses persalinan yang sangat cepat, paling hebat, dan cantik yang pernah saya dokumentasikan," ujar Robinson dengan bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar