Selasa, 11 Juni 2013

Lomba Unik Kursi Kantor

Berbicara mengenai lomba pastinya sangat menegangkan apalagi jika lomba ataupun kontes tersebut terbilang aneh ataupun unik. Sebuah lomba atupun kontes bisa menjadi acuan sejauh mana batas kemampuan kita sebagai peserta. Dan pastinya menjelang garis finish atau akhir lomba pastinya jantung anda akan berdegub kencang. Hal tersebut juga terjadi dengan saya, saat ini saya juga sedang mengikuti sebuah kontes seo yang mana jumlah pesertanya ratusan bahkan mungkin ribuan peserta. Mungkin untuk sebagian orang masih banyak yang belum mengerti tujuan dari kontes ini. Kontes seo diadakan dengan tujuan menembakkan sebuah kata kunci yang mana kata kunci tersebut berkaitan dengan web penyelenggara dengan maksud menaikkan SERP situs mereka. Keyword yang digunakan dalam kontes seo yang saya ikuti adalah anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia dan penentuan pemenang adalah apabila kata kunci atau keyword tersebut yang tertulis di artikel blog anda masuk pada peringkat pertama halaman search google.

Maksud dan tujuan kontes tersebut antara lain adalah agar anekahosting.com lebih dikenal oleh masyarakat luas. Ya sebenarnya saya belum mengerti benar tentang ilmu S.E.O tapi klo belum mencoba penasaran juga sih, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk mengikuti kontes ini walaupun nantinya saya kalah setidaknya saya tau sampai dimana batasan saya sekarang dan pastinya kedepannya akan memperbaiki di kontes-kontes berikutnya. Dan mudah-mudahan blog saya bisa berhasil masuk ke halaman pertama dan menjadi peringkat satu di search engine nya si Mbah. Bagi yang mau lihat artikel kontes seo anekahosting.com yang saya ikuti bisa lihat disini : anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Dan berbicara mengenai lomba ataupun kontes unik, di Denmark diadakan sebuah lomba unik dan aneh yaitu lomba balap kursi kantor.
balap kursi kantor

Sebuah kompetisi yang terbilang unik berlangsung di Denmark. Kompetisi Danish Office Chair Championship 2013 ini banyak menarik minat warga Denmark tiap tahunnya. Ajang tahunan ini diikuti 24 Peserta  yang terbagi ke dalam 8 tim. Mereka semua berkumpul di pusat kota Kopenhagen, Denmark.

Dengan memakai pakaian yang juga terbilang unik, para peserta ini menuruni bukit dengan mengendarai kursi kantor sampai menyentuh garis finish. Untuk melindungi para peserta agar tidak mengalami cedera, maka mereka semua diwajibkan untuk memakai helm pelindung, bantalan lutut, dan pelindung siku.

Juara lomba kursi kantor tahun ini diraih peserta bernama Celli Shenar, yang berpakaian seperti St Nick.
Kursi yang dipakai untuk Lomba ini disponsori dan disumbangkan oleh sejumlah perusahaan ternama di Denmark.

Kompetisi unik ini dilakukan untuk menghilangkan kebosanan dan rasa malas pekerja ketika dikantor. Wah-wah kreatif juga yah idenya kira-kira klo lomba balap menggunakan Ranjang Rumah Sakit sudah ada apa belum yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar