Minggu, 31 Agustus 2014

3 Layanan Jasa Paling Aneh Di Dunia

3 Layanan Jasa Paling Aneh di Dunia – Selain dengan menjual barang, kita dapat mendapatkan penghasilan dengan melakukan penjualan jasa untuk orang lain. Berbagai macam jasa bisa kita tawarkan sebagai sumber mata pencaharian, mulai dari jasa-jasa yang tidak butuh keahlian terlalu spesifik hingga pada jasa-jasa yang membutuhkan keahlian tinggi. Namun karena semakin banyaknya saingan yang menyediakan jasa dalam bidang yang sama atau karena alasan lainnya, beberapa orang kemudian membuka usaha jasa yang unik. Berikut ini 3 Layanan Jasa Paling Aneh di Dunia seperti dikutip berbagai sumber

1. Jasa Penculikan Diri Sendiri

jasa seo

Jika anda ingin merasakan sensasi menegangkan saat sedang diculik maka anda bisa menghubungi Ultime Realite yang berada di Perancis. Perusahaan ini menawarkan jasa untuk menculik diri anda sendiri dan mereka menjamin tidak akan ada orang yang terluka selama peroses penculikan anda berlangsung.

Uniknya lagi anda juga bisa meminta sebuah model skenario penculikan yang akan menimpa diri anda dan kendaraan yang akan digunakan pada saat aksi penculikan, anda bahkan anda juga bisa meminta helikopter tapi tentunya hal tersebut akan berpengaruh juga pada jumlah uang yang akan anda bayarkan nantinya.

Walau anda bisa mengetahui skenario penculikan anda, anda tetap akan bisa menikmati tiap momen menegangkan karena anda tidak akan tahu detail jalannya penculikan dan kapan anda akan diculik. Perusahaan.

ini akan menempakan beberapa orang untuk mengawasi anda selama beberapa hari, mereka akan menentukan kapan saat terbaik menculik anda saat melihat anda mulai lengah. Untuk tarif yang dikenakan minimal sekitar 12 juta rupiah untuk sebuah penculikan standar dengan menggunakan mobil.

2. Jasa Pernikahan Keliling

jasa seo murah
 
Di jaman yang serba maju saat ini, kita pada umumnya menginginkan segala hal yang bersifat instan dan tidak terlalu merepotkan. Hal inilah yang kemudian membuat dua sahabat Andy Gonzalez dan James Cass untuk membuat sebuah perusahaan jasa pernikahan keliling. Dengan memanfaatkan jasa mereka ini anda tidak akan perlu repot-repot lagi pergi dari rumah untuk melaksanakan pernikahan.

Usaha yang diberi nama Las Vegas Wedding Wagon ini akan menyediakan segala keperluan anda untuk melangsungkan pernikahan seperti persuratan dan bahkan juga pendeta yang akan menikahkan anda. Dengan membayar sekitar USD 99, anda akan secara sah menikah dengan pujaan hati anda plus mendapatkan 5 buah photo pernikahan yang akan dikirimkan melalui email.

3. Iklan Pada Tubuh

jasa pembuatan website

Saat ini sedang menjadi sebuah tren baru untuk menjadikan organ tubuh seseorang sebagai papan iklan berjalan. Berbagai organ tubuh dapat digunakan mulai dari rambut, wajah, tangan ataupun kaki. Kelebihan iklan jenis ini adalah iklan anda akan terlihat lebih mobile dan menjadi semakin mencolok karena kesan uniknya, sehingga akan membuat lebih banyak orang yang melihat iklan anda.

Salah satu jasa iklan di tubuh yang cukup nyeleneh adalah seorang gadis yang menyediakan, maaf, buah dadanya sebagai papan iklan. Gadis asal Ceko itu akan memasang iklan anda di buah dadanya jika anda berani membayar sebesar 5 pound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar